Breaking News What Happened To Basketball Hall of Fame

Date:

Share post:

Banyak orang mencari berita tentang kematian Kevin McHale dan khawatir terjadi sesuatu di aula bola basket. Nah, atlet itu baik-baik saja dan hidup.

Kevin McHale adalah mantan pemain bola basket yang bermain secara profesional untuk Boston Celtics di National Basketball Association selama hampir 13 musim dari 1980 hingga 1993.

Dia diakui di seluruh dunia sebagai salah satu penyerang terhebat dalam sejarah NBA. Atlet tersebut kuliah di University of Minnesota, di mana dia adalah pemain yang luar biasa dan membantu memimpin tim ke kejuaraan Sepuluh Besar pada tahun 1979 dan 1980.

Setelah lulus dari perguruan tinggi, McHale direkrut oleh Boston Celtics dengan pemilihan keseluruhan ketiga dalam draft NBA 1980.

Dia menghabiskan seluruh karir NBA-nya dengan Celtics, di mana dia bermain bersama Larry Bird dan Robert Parish dan membantu memimpin tim tersebut meraih tiga kejuaraan NBA pada tahun 1981, 1986 dan 1984.

Setelah pensiun dari bermain, Kevin terus bekerja sebagai pelatih dan eksekutif di NBA. Dia menjabat sebagai pelatih kepala Minnesota Timberwolves dan Houston Rockets dan juga bekerja sebagai analis televisi untuk TNT.

Untuk mengetahui lebih lanjut: Teri Moren Gaji & Kekayaan Bersih: Berapa Penghasilan Pelatih Bola Basket Wanita Indiana?

Kevin McHale Death News: Apa yang Terjadi Pada Basketball Hall Of Frame?

Saat ini ada laporan yang beredar di internet bahwa hall of fame bola basket, Kevin McHale, telah meninggal dunia.

Namun, pernyataan ini tidak benar, karena atlet tersebut masih hidup dan sehat sepenuhnya. Sepertinya berita kematian Kevin McHale tidak berdasar tanpa bukti apapun.

Tidak jarang selebritas menjadi sasaran tipuan kematian atau desas-desus palsu, jadi penting untuk memverifikasi informasi apa pun dengan sumber yang memiliki reputasi baik sebelum mempercayai atau membagikannya.

Kematian Kevin McHale
Kevin McHale masih hidup dan menjalani kehidupan pribadi yang bijaksana mulai tahun 2023. (Sumber: NBA)

Saat ini, atlet menjalani kehidupan pribadi dan bijaksana di masa pensiun dan menjauh dari pusat perhatian media.

Kevin belum mati, jadi penggemar seharusnya tidak mempercayai rumor palsu tentang kepergiannya.

Kehidupan Pribadi Kevin McHale: Putrinya Alexandra meninggal pada tahun 2012

Kevin McHale dikenal memiliki kehidupan pribadi pribadi dan belum secara terbuka membagikan banyak informasi tentang kehidupan pribadinya selain karir bola basket profesionalnya.

Orang tuanya yang penuh kasih dan suportif, Paul Austin McHale dan Josephine Patricia Starcevic, menyambutnya pada 19 Desember 1957 di Hibbing, Minnesota, Amerika Serikat.

Atlet tersebut adalah keturunan Irlandia dari pihak ayahnya dan Kroasia dari pihak ibunya.

Berbicara tentang kehidupan cintanya, sang atlet dengan bahagia menikah dengan istrinya Lynn. Sejoli yang menggemaskan itu bertukar janji pernikahan pada 30 Juni 1982 dan telah bersama sejak saat itu.

Duo ini memiliki empat anak: Kristyn, Joseph, Michael dan Thomas. Sayangnya, putri mereka Alexandra meninggal dunia pada 24 November 2012, setelah dirawat di rumah sakit karena lupus selama kurang lebih 14 hari.

Kematian Kevin McHale
Putri Kevin McHale, Alexandra, meninggal pada 2012 karena lupus. (Sumber: Berita ABC)

Putri Kevin McHale, Alexandra “Sasha” McHale baru berusia 23 tahun pada saat kematiannya.

Alexandra adalah seorang mahasiswa di University of Minnesota Duluth dan menderita lupus eritematosus sistemik pada tahun 2013.

Setelah kematiannya, beberapa penggemar bola basket dan komunitas memberikan penghormatan.

Selain itu, atlet tersebut menjauhkan kehidupan pribadinya dari pandangan publik dan fokus pada karir profesional dan usaha amalnya.

Baca juga: Apakah Franco Harris terkait dengan Najee Harris? Penyebab kematian dan obituari NFL Hall Of Fame

Gol Kevin McHale diperhitungkan pada tahun 2023

Menurut Celebrity Net Worth, Kevin McHale diperkirakan memiliki kekayaan bersih sebesar $16 juta.

Kekayaannya terutama berasal dari karirnya sebagai pemain bola basket profesional, di mana ia memperoleh gaji yang signifikan sebagai pemain untuk Boston Celtics selama 13 musim.

Setelah pensiun dari bermain, dia juga bekerja sebagai pelatih dan eksekutif di NBA yang mungkin berkontribusi pada kekayaan bersihnya.

Selain itu, Kevin juga terlibat dalam beberapa usaha bisnis dan menjadi analis televisi untuk TNT yang mungkin juga berkontribusi pada kekayaannya.

spot_img

Related articles

Breaking News Sonya Deville Jail- Arrested On Gun Charge? Case Update

Mengapa Penjara Sonya Deville Menjadi Tren? Apakah pegulat itu ditangkap? Teruslah membaca artikel ini untuk...

Breaking News How Old Was Durham Woman?

Orang ingin tahu tentang usia Nicole Bullock. Menyusul penemuan tubuh Nicole Bullock di Durham pada hari...

10 Game Penghasil Saldo DANA Tercepat, Asli Membayar!

Ayovaksindinkeskdi.id – Game penghasil saldo DANA yang terbukti membayar ternyata bisa ditemukan dengan mudah. Selain saldo DANA,...

Breaking News [Upadate] Link Video Original De Marlene Reddit Marlene Benitez Viral On Twitter Latest – Caileak.com

www.tadalafilix.com – Tautan Video Asli De Marlene Reddit Marlene Benitez Viral Di Twitter Terakhir – Marlene...